Senin, 01 November 2010

Astrid Sartiasari Gelar Acara Musik Amal

Untuk menggalang dana untuk diberikan kepada korban bencana alam yang terjadi di Indonesia, Astrid Sartiasari mengatakan bahwa dia mempunyai rencana untuk membuat acara musik amal yang akan di gelar minggu depan.

"Yah, sebagai musikus aku hanya bisa sumbangin acara musik untuk korban bencana," ujarnya saat di temui di SCTV Awards di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (28/10).

Astrid menambahkan dia masih belum bisa memberikan tanggal pasti acara ini nantinya. Dalam acara tersebut dia juga akan menampilkan band serta penampilan Harlan Chaniago yang juga kekasihnya.

"Rencana minggu depan, ada Melanie Subono, ada pacarku (Harlan juga), dan band-band lain juga," pungkasnya.

Setiap perkataan juga harus di iringi perbuatan, dan itu diterapkan juga oleh Astrid dalam menjaga serta memelihara alam. Bagi Astrid hal yang paling utama adalah tidak membuang sampah sembarangan itu adalah contoh kecil yang masih jarang diterapkan oleh orang-orang.

Penyanyi asal Surabaya ini mengaku sangat sebal jika melihat orang naik mobil mewah namun buang sampah sembarangan, bagi Astrid orang tersebut tidak berpendidikan.

"Wah itu orang uneducated. Enggak sebanding sama mobilnya," tandasnya.

Sumber : Indo Trend Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar