Jumat, 05 November 2010

Saba: Antara Karunia Dan Kebetulan

Mungkin tak banyak yang tahu bahwa vokalis grup Kahitna, Carlos Saba membuat band baru dengan saudaranya. Dan di penampilan Java Soulnation 2010, Saba (nama bandnya) mencuri perhatian para penonton dengan lagu-lagunya seperti Kembali Untukmu, Ini kah Namanya Cinta, Hip Hip Hura (dipopulerkan oleh Chrisye), I Want You Back (dipopulerkan oleh Jackson 5) dan lagu-lagu mereka sendiri yang kental dengan irama soul.

Denny Saba (personil ME Voices dan Duo Denny Didan) mengatakan bahwa ini merupakan impian lamanya semenjak tahun 1997 lalu. Namun baru terealisasikan karena ego masing-masing yang tak mau mengalah dan sering bersikeras.

"Sebenarnya dari jaman ME saya sudah bilang mau rekaman sama saudara. Ini dari tahun 97, dan waktunya tepat namun kita gontok-gontokan dulu," ujarnya saat ditmui di Istora Senayan Jakarta, Jumat (1/10).

Carlos Saba mengatakan bahwa di Java Soulnation ini menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan musiknya kepada khalayak umum. Dan kebetulan mereka juga baru saja merilis albumnya.

"Kita empat bulan kemarin launching album, pas banget ada event Soulnation, mereka menyambut kita untuk tampil," papar Carlos.

Lebih lanjut Denny mengatakan jika album pertamanya yang berjudul HIDUP ITU INDAH merupakan impian terbesarnya. baginya ini merupakan karunia bisa terwujud untuk membuat album bareng sama saudara.

"Ini masukan yang sudah lama banget ini akhirnya mimpi kita terwujud. ini adalah kebetulan, antara karunia dan kebetulan karena kerjaan di musik, kenapa nggak bikin album bareng," pungkasnya.

Sumber : Indo Trend Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar