Rabu, 10 November 2010

J-Rock, Penggemar Adalah Personil Kelima

Selama 7 tahun berkarya banyak suka dan duka yang diperoleh J-Rocks. Dimulai dari ikut sebuah festival, menginap ikut di rumah teman hingga mengantarkan mereka menjadi band Indonesia pertama yang bisa rekaman di Abbey Road, Inggris serta membantu menorehkan nama Indonesia di luar negeri. Bagi personil J-Rocks tempat tersebut sangat legendaris.

"Kita bangga banget jadi band Indonesia pertama yang bisa rekaman di Abbey Road. Membantu menorehkan nama Indonesia di luar negeri. Karena industri musik dunia dimulai dari situ. Dan kita sudah menjajakkan kaki di sana," ujar Iman bangga saat dijumpai di Dahsyat RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (9/11).

Namun tanpa adanya penggemar semua kebanggaan itu tak akan terwujudkan. Bagi J-Rocks kehadiran para J-Rockstar (julukan fansnya) sangat lah penting, bahkan mereka merupakan personil kelima dari J-Rocks.

"Yang pasti penting banget. Kita bisa bilang mereka adalah personel kelima dari J-Rocks. Tanpa mereka itu sudah pasti kita hampa," terang Iman.

Tak hanya kehadiran mereka saja yang menyemangati J-Rocks untuk terus berkarya, namun para penggemar ini juga memberikan saran serta kritikan untuk band ini. Bagi personel J-Rocks ini merupakan suatu kebanggaan yang awalnya tidak berharap banyak untuk penggemar namun semakin lama semakin solid dan banyak.

"Salah satu kebanggaan jugalah buat kita, kita awalnya nggak berharap buat fans tapi lama kelamaan semakin banyak dan mereka juga semakin solid. Kalau manggung ada mereka, jadi kayak ada energi tambahan," tandasnya.

Sumber : Indo Trend Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar